Selamat Datang

Blog Pribadi Blog Yang Bermanfaat

Ayoo Nge-Blog Hello Blogger, Apa khabarnya guys ? So pasti tetap semangat yaa... , kita ga boleh lemes apalagi malas dalam update B...

Jumat, 19 Juli 2013

Katakan dengan bangga, Kita adalah orang-orang Hindu

SemangatHindu 2Agama Hindu adalah kebebasan, terutama kebebasan dalam berfikir tentang Tuhan - Sarvepalli Radhakrishnan

Katakan dengan bangga, Kita adalah orang-orang Hindu - Swami Vivekananda

Bebas dari kebencian aku bawa kepadamu, keselarasan dan kebulatan suara. Cintailah satu sama lain, seperti sapi mencintai anaknya yang baru lahir - Atharva Veda. 3.27.

Satyam eva jayate nanrtam , Kebenaran pasti menang, bukan kepalsuan - Mundakopanisad; 3.1.6

Meskipun suaraku lemah, Kebenaran akan di dengar. Kebenaran saja akan bertahan, semuanya akan dihanyutkan oleh gelombang waktu - Mahatma Gandi (1869-1948)


Bagi hampir setipa orang Bhagavad-Gita adalah Kitab Suci sangat unggul - Profesor Louis Renou (1896-1966)

Dia yang disebut Brahman oleh para jnani dikenal sebagai atman oleh para yogi dan sebagai Bhagawan oleh para Bhakta. Tapi bahkan Itu Hilang ketika pencari mencapai Nirvikalpa Samadhi - Sri Ramakrishna Paramahansa (1836-1886)


Kebenaran dan hukum adalah dua mata; Kebenaran adalah semuanya; Keyakinan (pada kebenaran) adalah nafas; kilau kebenaran adalah kepala Ini adalah pengorbanan tak terbatas persembahan khusus lima kali lipat yang kekal - Atharva Weda 9.147

Adalah ambisiku untuk menaklukkan dunia dengan pemikiran Hindu - Swami Vivekananda (1863-1902)

Tidak ada yang bisa menjelaskan kebenaran secara memadai. Bahkan Shamkara yang agung gagal untuk melakukannya - Satguru Siva Yogaswami (1872-1964)

Wahai manusia ! Berlindunglah di bawah raja yang menjungjung tinggi otoritas kekuasaannya bersihkan kerajaanmu dari kejahatan - Rig Veda 1.233


Jangan bermain dadu. Olah tanah dan banyak berfikir tentangnya. Bersuka cita dengan kemakmuranmu - Rig Veda 10.205

Kita kekal abadi dan berubah sepanjang waktu. Itu adalah inti dari Sanatana Dharma yang sangat panjang - Swami Ranganathananda.

Semoga aku menghargai semua mahluk dengan mata seorang kawan. Dengan mata seorang kawan kami menghargai satu sama lain - Yayur Weda: 31.36

Alam menyediakan cukup bagi kebutuhan manusia, tetapi tidak untuk keinginan atau keserakahannya - M.K. Gandhi

Rahasia penciptaan, kau harus mencarinya di dalam dhyana, di perbatasan sadar dan tidur - Sad Guru

Hendaklah tingkah lakumu ditandai oleh kebenaran dalam kata, perbuatan dan pikiran - Taittiriya Upanishad 1.11.1

Seperti halnya anda tidak menyalak kembali kepada seekor anjing, jangan menyia-nyiakan waktu Anda berbantah dengan orang-orang bodoh - Maharsi Yogaswami (1869-1948)

Tuhan adalah pencipta, dan cara terbaik untuk menghaturkan sembah kepada-Nya adalah menjadi kreatif - Swami Dayananda Saraswati (1825-1883)

Tuhan adalah Maha-mengasihi, dan cara terbaik untuk melayani Dia adalah dengan melayani kemanusiaan - Swami Dayananda Saraswati (1825-1883)

Selama Tuhan tampak di luar dan jauh sekali, selama itu ada kebodohan. Tetapi di mana Tuhan direalisasikan di dalam, itu adalah pengetahuan yang benar. - Sri Ramakrishna Paramahamsa (1836-1886)

Jangan taruh kunci untuk kebahagianmu di saku orang lain - Swami Chinmayananda

Jika Anda berjalan di jalan kasih, jangan pernah merasa sakit hati atau menyerah pada kemarahan, tetapi terimalah rasa sakit sebagai bagian dari kehidupan - Dada JP Vaswami

Kita bukan manusia yang memiliki pengalaman spiritual. Kita adalah Mahluk spiritual yang memiliki pengalaman manusia. - Satguru Sivaya Subramuniyaswami

SILAKAN di SHARE  http://www.flickr.com/photos/99097000@N05/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu