Selamat Datang

PHDI Provinsi Banten

Ida Bagus Alit Wiratmaja terpilih menjadi ketua PHDI Provinsi Banten Lokasabha IV  provinsi Banten telah terlaksana kemarin, 2...

Jumat, 09 Januari 2015

Bukan Sekedar Rangkaian Kata

Bukan Sekedar Rangkaian Kata. Sering kita mendengar kata-kata indah, sering kita membaca kalimat-kalimat yang menyejukkan hati.Tidak jarang kita menemui potongan kalimat yang sangat memberi kita motivasi, memberi kita semangat, mengajak kita untuk mengikuti kata-demi kata itu. Biasanya sering disebut kata-kata mutiara, kata-kata penyemangat dan lain sebagainya.

Namum, bila kita mau saja membaca Kitab Suci Weda, betapa banyak kata dan kalimat yang penuh daya spiritual, melebihi kata-kata mutiara yang ada. Kalimat dari Kitab Suci Weda adalah segala-galanya. Kalimat yang memuat ajaran-ajaran suci, tentang hidup dan kehidupan. Kitab Suci Weda adalah tuntunan hidup manusia di atas bumi ini. Kitab Suci Weda memberikan kita jalan yang sangat sesuai dengan kemampuan umat manusia. Berikut Rare Angon kutipkan kalimat-kalimat Kitab Suci Weda. Sloka-sloka dari Atharvaveda, Yayurveda, Samaveda dan Rgveda, maupun dari Bhagavadgita dan lain-lain, yang begitu indah, dan menyejukkan hati kita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu