DIJUAL CEPAT VILLA

DIJUAL CEPAT VILLA

Lokasi : Jln . Raya Uluwatu No. 2B, Kuta Selatan

Denpasar Bali – (Lokasi sebelum GWK)

Luas Tanah : 700 M2

Luas Bangunan : 400 M2

SPECC : 1. 3 Kamar Tidur + Kamar Mandi

2. Ruang Makan

3. Ruang Keluarga

4. Dapur

5. Tempat Jaga

6. Kolam Renang

Listrik : 10.000 Watt

Harga : Rp. 10.000.000.000,- (Sepuluh milyar rupiah)

Bisa nego langsung pemilik

Status : SHM

Regards

Made L. Wijaya

HP. 0812 949 9049

HP. 0813 1102 2449

Informasi Lengkap silakan Klik :

http://olx.co.id/iklan/villa-dijual-cepat-IDoDbbL.html

Selasa, 04 Juli 2017

Gowes Menyan Gunung Bunder Halimun

GOWES GUNDER MENYAN SAH




BERSEPEDA kini menjadi kebutuhan manusia, kesadaran akan kesehatan semakin diperhatikan, mengingat pola kerja yang sangat berat dilakoni saban hari, rutinitas dijalan yang selalu membuat penat dan setress dengan kemacetan. Tak pelak  lagi di hari-hari libur dapat kita lihat begitu banyak dan antusiasnya masyarakat untuk bersepeda. Berseliweran di jalan-jalan dengan aneka merk sepeda, warna sepeda, warna jersey yang mereka pergunakan. Tiap sudut kota dipenuhi "gerombolan" para goweser  bahkan hingga ke gunung-gunung dan bukit-bukit.

Bagi yang tinggal di seputar Jakarta, Tangerang, ataupun di Bekasi, Depok, Kerawang, kegiatan bersepeda ke Gunung Halimun atau istilahnya Gunder Gunung Bunder merupakan tantangan tersendiri. Gunung Bunder merupakan tempat yang sejuk dan nyaman untuk kegiatan berkemah, dengan fasilitas camping ground dan sarana pendukungnya. Di Gunung Bunder juga ada objek wisata curug air terjun. Curug Cigamea, Curug Kondang ( Curug Ngumpet ) serta fasilitas villa yang disediakan oleh masyarakat setempat. Mirip2 puncaklah ... atau Kintamani, Bedugul,  kalau di Bali.


Gunung Bunder melewati Gunung Menyan dapat ditempuh dari Bintaro, BSD, Muncul, Pasar Prumpung, Ciseeng, Ranca Bungur, Ciampea, kemudian ke Terminal Segog. Cukup sederhana dan track aspal.  Jarak tempuh dari Bintaro sekitar 125 km pulang pergi. Berikut strava perjalanan gowes dari Bintaro Gunung Menyan Gunung Bunder Bintaro.


Foto-foto Narsis selama gowes ... sah , sah punya stempel Gunung Bunder ala Binbic




Catatan : Ikut dua Komunitas Binbic dan Yooss ,,, jadi jerseynya ganti2 biar ga ada kecemburuan sosial hehehe .... just kidding

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu