DIJUAL CEPAT VILLA

DIJUAL CEPAT VILLA

Lokasi : Jln . Raya Uluwatu No. 2B, Kuta Selatan

Denpasar Bali – (Lokasi sebelum GWK)

Luas Tanah : 700 M2

Luas Bangunan : 400 M2

SPECC : 1. 3 Kamar Tidur + Kamar Mandi

2. Ruang Makan

3. Ruang Keluarga

4. Dapur

5. Tempat Jaga

6. Kolam Renang

Listrik : 10.000 Watt

Harga : Rp. 10.000.000.000,- (Sepuluh milyar rupiah)

Bisa nego langsung pemilik

Status : SHM

Regards

Made L. Wijaya

HP. 0812 949 9049

HP. 0813 1102 2449

Informasi Lengkap silakan Klik :

http://olx.co.id/iklan/villa-dijual-cepat-IDoDbbL.html

Sabtu, 23 Juni 2012

Obat Bali Herbal

**Sarang Madu Lebah**

Obat Bali Herbal. Rare Angon Nak Bali Belog pada kesempatan ini sharing tentang Obat Bali yang Herbal menurut Usadha Wadhu Sakala. Semakin banyaknya Obat Herbal yang berkembang dimasyarakat yang dikelola oleh perusahaan besar dengan teknologi modern.


Pada intinya bahan-bahan yang digunakan adalah tanaman khas Indonesia yang sangat beraneka ragam dan dengan khasiat yang Dahsyat, seperti http://jpgbintaro.blogspot.com/.  Kata Herbal identik dengan dunia tumbuh-tumbuhan yang tidak berkayu atau jenis tanaman perdu. Dalam ilmu pengobatan, istilah Herbal mempunyai pengertian yang cukup luas, yaitu segala jenis tanaman (taru;bahasa Bali) dan bagian-bagiannya yang mengandung beberapa bahan aktif yang dapat dipergunakan sebagai obat (therapeutic).

Menjadi Pengusaha Kayu Sukses 
Dalam TARU PRAMANA USADHA WADHU SAKALA, disebutkan ; Usada Wadhu Sakala adalah suatu bentuk pengobatan tradisional yang memakai tumbuh-tumbuhan dan tanaman (taru) untuk mengobati berbagai keluhan seputar kecantikan dan kesehatan wanita;  yang dikatagorikan USADHA WADHU SAKALA adalah pengobatan alternatif medis sebagai usaha menjaga dan merawat kesehatan dan kecantikan wanita;  kadang kala pengobatan yang sifatnya medis dengan kandungan kimiawi hampir seratus persennya tidak memberi efek sesuai harapan bagi para wanita, bahkan tidak jarang justru sebaliknya, merusak kecantikan dan kesehatan wanita.

USADHA WADHU SAKALA ini disarikan dari berbagai literatur yang mengulas khasiat tanaman obat bagi kecantikan terutama kesehatan wanita. Wanita yang cantik adalah wanita yang sehat, demikian juga apabila seorang wanita itu sehat, tentu akan mampu untuk tampil cantik dan menawan.

Keluhan-keluhan wanita terutama masalah kesehatannya sering kali dipicu oleh pikiran yang tidak seimbang, masalah ini kemudian berkembang dan selanjutnya menyebabkan kekacauan hormonal, setelah hormonal terganggu dapat dipastikan penyakit akan timbul, lalu mereka (wanita) akan benar-benar menjadi sakit; jadi berdasarkan pengobatan tradisional Usadha Wadhu Sakala, seorang wanita agar terhindar dari sakit, terlebih dahulu harus mampu mengontrol pikirannya, emosi dan barulah perawatan fisik.


Dalam Usadha Wadhu Sakala,
usaha untuk mengontrol pikiran, emosi, pun fisik hendaknya sejalan dan dipandang sebagai sebuah persembahan ( Yadnya ) bagi tempat suci ( Pura ) yang oleh Tantra dipandang sebagai singgasana paling mulia dari Tuhan, Pura atau Tempat Suci yang dimaksud adalah tubuh kita ini. Tubuh juga memerlukan persembahan-persembahan berupa Tattwa, Susila dan Upacara.
Tattwa adalah persembahan dengan cara memahami hakekat kewanitaan, Susila adalah persembahan berupa etika dan tata susila kewanitaan, dan upacara adalah bentuk persembahan yang mencakup segala macam usaha untuk merawat diri pun menjaga kesehatan fisik; jadi wanita dalam beryadnya kehadapan dirinya sebagai singgasana tersuci Tuhan, hendaknya memahami secara benar hakekat wanita, susila wanita dan perawatan bagi fisiknya. Hendaknya dipahami bahwa untuk dapat tampil sehat dan cantik jasmani - rohani (luar-dalam) terutama rohani tidak cukup hanya dengan keterangan-keterangan dari USADHA WADHU SAKALA ini saja, ia harus diimbangi juga dengan pemahaman hakekat dan etika kewanitaan.

USADHA WADHU SAKALA ini adalah wujud upacara yakni realisasi diri dalam menjaga kesehatan fisik, ia adalah ramuan tumbuhan yang berguna untuk menjaga kecantikan dan kesehatan fisik; berikut beberapa keterangan tentang tanaman atau tumbuhan yang memiliki khasiat obat bagi kesehatan wanita :

Erosi Mulut Rahim, biasanya terjadi pendarahan dari kemaluan terutama saat senggama, keputihan, nyeri saat kencing dan terlihat adanya lecet-lecet pada mulut rahim, obatnya : akar pohon sampret alias bunga pukul empat ( mirabilis jalapa L ) direbus lalu diminum airnya.


Ancaman Keguguran atau Abortus, terjadi pendarahan dan nyeri perut bagian bawah, obatnya semua bagian pohon andong bang / brahma ( Cordyline Fructicosa ) direbus diminum airnya.

Gangguan Haid, obatnya; kunir direbus lalu diminum airnya. Obat yang lain daun tapak lima / tapak liman, 3-5 lembar direbus lalu airnya diminum. Obat yang lain pacah cina/ pacar 1-3 sendok biji atau 6 kuntum bunganya direbus dan minum airnya.

Menstruasi yang berlebihan, bisa juga Hadi terjadi terlalu lama, indikasi keluar gumpalan darah, nyeri perut bagian bawah, pada gejala yang lebih parah terjadi pingsan. Obatnya; semua bagaian adong bang ( Cordyline Fructicosa (linn) A. Ceval) direbus lalu diminum airnya. Obat yang lain rambut jagung, dibakar kemudian campur dengan air lalu diminum.


Gangguan pada nafsu seks, gejalanya nafsu birahi menurun atau menghilang, sulit mencapai orgasme, obatnya; buah pinang setengah bagian kemudian ditelan, lakukan 2 kali sehari. Daun tampak lima / tapak liman, rebuslah akar batang dan daunnya, kemudian minum air rebusan tersebut.

Obat Bali yang Herbal masih sangat banyak, dalam  buku Wadhu Tattwa disebutkan aneka tanaman seperti buah manggis, bangle, tibah (mengkudu), kunyit, daun jinten, biji nangka, tampak liman, daun baru cina, akar bayam kebo/duri, daun beluntas, tabya bun, daun delem /dewa, daun duduk, daun temen/wungu, daun gandarusa, daun inggu, daun kemuning, akar pohon kompri, daun mangkok tua, tangkai pohon candiratal/ sambiloto, daun murbai, daun sembung, daun kesiulan (pacar cina), daun pandan harum, daun pole, rimpang jahe, kulit kayu pole dan lain sebagainya.

Kehidupan manusia modern yang dinamis dengan waktu berjalan yang sangatlah cepat, namun Rare Angon Nak Bali Belog selalu mengajak semeton untuk menjaga kesehatan. Bergabung dengan http://jpgbintaro.blogspot.com/  Bersama Menuju Sukses. 

Presentasinya klik 5 hal penting sebelum berbisnis

4 komentar:

  1. wah___selain punya keindahan yangbgtu mempesona,,,ternyata...bali jga mempunya berbagai obat herbal...
    mantap ni postigan,,,menambah pengetahuanku...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Sobat, setiap daerah tentu memiliki budaya dan obat-obatan alaminya... Indonesia gitu loh :)

      Hapus
  2. wah mantep bli....bagian dr usadha bali niki...

    BalasHapus
  3. Blog sobat sangat berkarakter. Saya terus terang Bangga karena Bali selain terkenal akan wisata dimata dunia, ternyata juga memiliki gudang obat2an herbal.
    Salam hormat dr Saya di Padang

    BalasHapus

Buku Tamu