Rare Bali Anak Bali Belog Ngiring Ngajegang Bali dengan berbahasa Bali sane becik, senang ring Tembang Bali tur sekancan sastra lan Budaya Bali sane sampun kaloktah ring jagate mangda sumingkin jangkep tur paripurna #Bahasabali #AjegBudayaBali #RareBali

Breaking

Jumat, 18 April 2014

Lomba Utsawa Dharma Gita Propinsi Banten

Pura Dharma Sidhi
Utsawa Dharma Gita
Utsawa Dharma Gita Propinsi Banten
Pemantapan Utsawa Dharma Gita Propinsi Banten, pada hari ini Jumat, 18 April 2014 dilaksanakan di Wantilan pura Dharma Sidhi Ciledug Tangerang. Peserta Utsawa Dharma Gita Propinsi Banten yang telah diseleksi meningkatkan ketrampilannya dalam membaca Sloka, ber-Dharma Wacana dan ber-Dharma Gita pada pemantapan ini. Hasil latihan secara kontinu di pantau oleh tim pembina. Penilaian dan evaluasi dilaksanakan dengan penuh kesabaran dan tuntunan, agar anak-anak Hindu dapat dengan benar melafalkan sloka dan Kitab Weda tersebut. 

Berikut foto-foto kegiatan  Pemantapan Utsawa Dharma Gita di Wantilan pura Dharma Sidhi Ciledug.


Ciledug Hindu
Wantilan Pura Dharma Sidhi
hindu banten
Tim Pembina
Hindu Banten
Utsawa Dharma Gita
Utsawa Dharma Gita
Peserta Utsawa Dharma Gita
Hindu Ciledug
Dharma Wacana
pura dharma sidhi
Pembimas Hindu Provinsi Banten

Utsawa Dharma Gita tingkat nasional akan dilaksanakan pada 15-16 juli 2014 di Jakarta. Semoga setiap daerah telah membina peserta-peserta Utsawa Dharma Gita, dan dapat meningkatkan Sradha dan Bhakti kita pada Ida Hyang Widhi Wasa. (RANBB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu

Cari Blog Ini

Pengikut

Blog Archive