Rare Bali Anak Bali Belog Ngiring Ngajegang Bali dengan berbahasa Bali sane becik, senang ring Tembang Bali tur sekancan sastra lan Budaya Bali sane sampun kaloktah ring jagate mangda sumingkin jangkep tur paripurna #Bahasabali #AjegBudayaBali #RareBali

Breaking

Jumat, 09 Januari 2015

Bukan Sekedar Rangkaian Kata

Bukan Sekedar Rangkaian Kata.

Kata Bijaksana Kitab Suci Weda
Kata Mutiara Kitab Suci.
Bukan Sekedar Kata Mutiara Kitab Suci. Sering kita mendengar kata-kata indah, sering kita membaca kalimat-kalimat yang menyejukkan hati.Tidak jarang kita menemui potongan kalimat yang sangat memberi kita motivasi, memberi kita semangat, mengajak kita untuk mengikuti kata-demi kata itu. Biasanya sering disebut kata-kata mutiara, kata-kata penyemangat dan lain sebagainya.

Namum, bila kita mau saja membaca Kitab Suci Weda, betapa banyak kata dan kalimat yang penuh daya spiritual, melebihi kata-kata mutiara yang ada. Kalimat dari Kitab Suci Weda adalah segala-galanya. Kalimat yang memuat ajaran-ajaran suci, tentang hidup dan kehidupan. Kitab Suci Weda adalah tuntunan hidup manusia di atas bumi ini. Kitab Suci Weda memberikan kita jalan yang sangat sesuai dengan kemampuan umat manusia. Berikut Rare Angon kutipkan kalimat-kalimat Kitab Suci Weda. Sloka-sloka dari Atharvaveda, Yayurveda, Samaveda dan Rgveda, maupun dari Bhagavadgita dan lain-lain, yang begitu indah, dan menyejukkan hati kita.




Kisah Mahabharata
Mahabharata Anusasana
Kata Mutiara Kitab Suci Weda
Yayur Weda XIX
Kitab Agama Hindu
Bhgawadgita
Kata Mutiara Kitab Suci Yayur Weda
Sloka Yayur Weda 

Kitab Suci Umat Hindu
RgWeda
Kitab Suci Umat Hindu
RgWeda X.191.2
Kata Mutiara Kitab Suci Rg Weda
RigWeda
Kitab Suci Hindu
Vayu Purana
Kitab Suci Weda
Rig Weda
Kitab Suci Weda Hindu
Rig Weda
Kata Mutiara Weda
Yayur Weda
Kata Mutiara Kitab Suci
Bhagawad Gita
Sad Guru
Rig Weda
Kitab Suci Hindu
Yayur Weda
Kitab Suci Hindu Bali
AtharwaWeda
Kata Mutiara Kitab Suci atharwa weda
Atharwa Weda

Cari Blog Ini

Pengikut

Blog Archive