Rare Bali Anak Bali Belog Ngiring Ngajegang Bali dengan berbahasa Bali sane becik, senang ring Tembang Bali tur sekancan sastra lan Budaya Bali sane sampun kaloktah ring jagate mangda sumingkin jangkep tur paripurna #Bahasabali #AjegBudayaBali #RareBali

Breaking

Kamis, 10 Oktober 2019

Sah Menjadi Youtuber, Dari Blogger Menjadi Youtuber

Sah menjadi seorang Youtuber tidak semudah meng-aplod vidio-vidio di Youtube, lalu akun anda akan disetujui. Tidak jarang para pemula yang mencoba untuk menjadi youtuber, baik itu awalnya sekedar ikut-ikutan ataupun yang berniat kuat menjadi Youtuber sukses, menjadi galau gara-gara akunnya tak kunjung disetujui. Apa yang menjadi dasar sah atu tidaknya menjadi Youtuber ???



Awalnya admin juga tidak tertarik menjadi Youtuber, karena membuat vidio itu tidak mudah, perlu space komputer yang besar, perlu kamera yang HD, perlu software kompilasi vidio yang canggih dan butuh waktur render finishing yang lama dan ini itu tetek bengek kebutuhan vidio, seperti backsound, intro, superposisi, interface, ide kreatif, ach banyak lagi yang disiapkan.

Walaupun begitu banyak keperluan vidio, tidak menjadi halangan bagi orang-orang untuk menjadi youtuber. Jadi adminpun tertarik untuk ikut-ikutan menjadi youtuber, karena sudah punya akun adsense di google, sepertinya akan lebih mudah menjadi youtuber. Ternyata ceritanya lain, setelah bertahun-tahun akun youtube tak tersentuh, admin mulai tengok dan aplod vidio. Lihat Akun Youtube

Bermula dari gemar nge-blog yang kata orang sebagai Blogger, sudah pula menikmati adsense dari nge-Blog, sekarang merambah menjadi Youtuber dengan basis yang sama yaitu sama-sama berbagi tentang agama, sosial budaya dan olahraga. Akun blog yang ada hingga 6 buah ini tetap terjaga walaupun updatenya lumayan jarang hehehe... karena kini lebih asik membuat vidio dan aplod karena saat ini sudah sah menjadi seorang Youtuber.

Berikut admin kasikan tips untuk menjadi youtuber dengan modal yang apa adanya pada diri anda, tak perlu seperti orang lain dengan dana yang besar atau membeli subscriber agar cepat banyak atau memasang iklan sana-sini agar akun anda cepat terpasang iklan sumber pendapatan seorang youtuber. Jadi Sah atau tidaknya anda menjadi seorang youtuber bukan dari iklan yaa, banyak hal yang menjadi ukuran, dan setiap orang beda-beda mengartikannya. Ada yang merasa sah menjadi youtuber kalau berhasil membuat vidio yang banyak penontonnya, ada yang karena bagus vidionya dan lain sebagainya.



TIPS Pertama :
Yakin anda bisa membuat vidio dengan perlengkapan sederhana, seperti hape, dan kontennya bermanfaat bagi orang lain, walaupun bukan originil artinya sudah banyak yang buat konten tersebut, namun dengan cara pandang yang berbeda maka vidio anda akan pula dilihat sebagai sesuatu yang baru. Dengan perlengkapan sederhana ini vidio dapat diaplod ke Youtube dan bermanfaat bagi orang lain.

TIPS Kedua :
Terus berkarya dengan ciri khas anda, tidak perlu menjadi orang lain, baik itu suara, penampilan, cita rasa, ataupun hasil karya anda mencerminkan diri anda yang sebenarnya. Ini lebih originil, karena menjadi orang lain itu tidak mudah untuk seterusnya, kan lebih mudah menjadi diri sendiri..

TIPS Ketiga :
Ikuti aturan main dari Youtube kalau anda ingin segera di-Sah-kan menjadi Youtuber, tak perlu mengatur tetapi ikuti lah aturan itu, maka akun anda akan segera di setujui. 

TIPS Keempat :
Miliki sesuatu yang original pada akun youtube anda, sesuatu yang benar-benar asli buatan anda, walau terkadang sangat sulit untuk mengembangkan tetapi ini menjadi ciri khas akun anda, sebagian besar vidio-vidio anda adalah karya anda sendiri.

2 komentar:

  1. AYO Bergabung Bersama AJOQQ | Menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 Permainan Poker, Domino, Capsa Susun, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Sakong, Bandar66 ( NEW GAME!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 20% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 15 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Whatshapp : +855969190856
    website : AJOQQ.INFO

    BalasHapus

Buku Tamu

My Channel Youtube

Cari Blog Ini

Pengikut

Blog Archive