Rare Bali Anak Bali Belog Ngiring Ngajegang Bali dengan berbahasa Bali sane becik, senang ring Tembang Bali tur sekancan sastra lan Budaya Bali sane sampun kaloktah ring jagate mangda sumingkin jangkep tur paripurna #Bahasabali #AjegBudayaBali #RareBali

Breaking

Jumat, 25 Oktober 2019

Blogger Versus Vlogger The Winning is Drafter 3D

Blogger Versus Vlogger Kemenangannya adalah Drafter 3D, mungkin itulah terjemahan dari judul yang Rare tulis 'Blogger Versus Vlogger The Winning is Drafter 3D ' . Lalu apakah arti dari judul tersebut ? Apakah ada pertandingan yang sangat spesial antara si Blogger melawan si Vlogger ? Seperti kita ketahui kedua hal ini sangat familiar dikalangan para pencari dollar didunia maya ini, persaingan mereka sangat sengit tetapi kemenangan ada di tangan Drafter 3D. Klik Menjadi Drafter 3D.

Itulah sekelumit kata pembuka yang Rare sampaikan dalam postingan kali ini, dimana Rare mengangkat permasalahan yang ada dalam diri Rare sendiri. Rare senang nge-Blog berbagi mengenai hal-hal agama, budaya, adat-istiadat, hobby, dan lain sebagainya melalui BLog, ada Rare Angon, ada Semangat Hindu, ada Radio Nak Bali, ada Nak Bali Belog, yang kesemua nya ini adalah tulisan-tulisan yang bersifat opini dan dari sumber-sumber buku-buku literatur yang rare miliki . Klik Buku Hindu. Selain berbagi tentang agama dan kebudayaan, Rare juga senang berbagi mengenai pekerjaan melalui blog, ada Eben 3D Impression, ada JPG Bintaro dimana memuat hal-hal pekerjaan sebagai freelance 3D Maker dan Hobby bersepeda atau Goweser.

Nah kata orang-orang yang rajin nge-Blog dinamakan sebagai Blogger. Lalu bagaimana dengan Vlogger ??



Sebenarnya sejak pertama kali nge-Blog, Rare sudah punya akun Yutub, tetatpi pada saat itu semangat masih pada bidang tulis-menulis, belum ke arah vidio dan narasi vidio. Sejalan dengan waktu ternyata asik juga nge-Vlog atau Video Blog itu, dan semakin ketagihan semenjak tahu bagaimana cara membuat video sederhana, lalu ternyata bisa juga mendatangkan dollar hehehe... Tapi kenapa Rare terlambat menjadi Vlogger ?? 

Sebenarnya tidak ada kata terlambat dalam setiap usaha itu, jalani dan lakukan yang terbaik pasti diberikan jalan dan rezeki.. Setelah disahkan menjadi Youtuber oleh yutub, kegiatan nulis nge-Blog pun menjadi sedikit terbagi waktunya, yach namanya juga kegiatan non job. Kedua kegiatan ini Vlogger dan Blogger menjadi bersaing dengan sendirinya dalam diri Rare, tetapi yang utama dari keduanya adalah sebagai Drafter 3D, inilah pekerjaan utama dari Rare yang harus 'dimenangkan', karena Drafter 3D telah memberikan banyak hal dalam kehidupan Rare ini. Dapur utama berasal dari pekerjaan sebagai pembuat jasa 3D impression yang telah dilakoni hampir 14 tahun...  


Jadi intinya adalah lakukan pekerjaan dengan senang hati, kegiatan apa yang dilakukan dengan penuh kegembiraan tidak akan menjadi beban berat baik pikiran maupun fisik. Menjadi Blogger teruslah menulis tentang apa saja yang bisa membuat orang lain bersemangat, termotivasi oleh tulisan-tulisan kita, sebagai Vlogger atau Youtuber teruslah berkarya yang kreatif dan inovatif agar dapat dilihat dan dipraktekan serta sangat bermanfaat, serta sebagai Drafter tentu Rare memberikan pelayanan jasa 3D yang terbaik, berkualitas dan harga yang sangat murah.

Salam hormat dari kami, Blogger, Vlogger sekaligus Drafter 3D.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu

My Channel Youtube

Cari Blog Ini

Pengikut

Blog Archive