Rare Bali Anak Bali Belog Ngiring Ngajegang Bali dengan berbahasa Bali sane becik, senang ring Tembang Bali tur sekancan sastra lan Budaya Bali sane sampun kaloktah ring jagate mangda sumingkin jangkep tur paripurna #Bahasabali #AjegBudayaBali #RareBali

Breaking

Senin, 06 Juli 2020

Cara Termudah Membuat Bonsai Kelapa Yang Murah Dan Bagus

Cara Termudah Membuat Bonsai Kelapa Yang Murah Dan Bagus

Bonsai kelapa yang bagus tidak harus bermodal mahal, dengan bahan mudah di dapat dan harga murah pun kita dapat membuat bonsai kelapa yang bagus. Bonsai kelapa atau dalam bahasa asing coconut bonsai ini memang lagi naek daun. Banyak Youtuber pemula sedang giat-giatnya membuat konten bonsai kelapa. Cara membuat bonsai kelapa nya pun beraneka ragam, sesuai dengan kreativias masing-masing. Adapun cara membuat bonsai kelapa yang murah, mudah dan bagus adalah sebagai berikut :

Bonsai Kelapa Murah artinya bonsai kelapa berbahan baku yang murah, kita bisa membeli bahan di pasar-pasar penjual kelapa sayur, kita pilih bibit unggul yang ada seperti bertunas yang besar. Mencari bibit unggul bonsai kelapa juga bisa dilakukan dengan berjalan-jalan di perkebunan penduduk, perumahan penduduk yang memiliki pohon kelapa, biasanya ada yang telah jatuh dan tidak dimanfaatkan. 
Hari ini saya dapat bibit unggul berupa batok yang super mini, sudah tumbuh tunas, tentunya akan mudah untuk dibuat menjadi bonsai kelapa yang bagus. 

Bibit bonsai kelapa yang unggul bisa disimak pada link berikut ini.


Bonsai Kelapa Mudah artinya  Cara membuat bonsai kelapa kita gunakan cara mudah saja. Saat bibit unggul sudah kita miliki seperti ini Batoknya kecil, kita program dengan media air plus sabut kelapa yang memang media asli untuk pertumbuhan akar kelapa. 

Cara program media air ini sangatlah mudah, dengan menggunakan botol mineral bekas, dipotong dan siap digunakan untuk menumbuhkan serta memprogram akar bonsai kelapa yang kita inginkan.
Bonsai Kelapa Bagus , setelah proses ini tentunya kita akan menghasilkan bonsai kelapa yang bagus. Demikian cara Membuat Bonsai Kelapa Yang Murah, Mudah Dan Bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu

Cari Blog Ini

Pengikut

Blog Archive