Rare Bali Anak Bali Belog Ngiring Ngajegang Bali dengan berbahasa Bali sane becik, senang ring Tembang Bali tur sekancan sastra lan Budaya Bali sane sampun kaloktah ring jagate mangda sumingkin jangkep tur paripurna #Bahasabali #AjegBudayaBali #RareBali

Breaking

Minggu, 18 Juni 2023

Jalani Hidup Dengan Senang Hati

 Percikan Dharma

Jalani Hidup Dengan Senang Hati


Om Swastyastu

Umat se-dharma, dalam kehidupan ini banyak sekali rintangan yamg harus dihadapi. Untuk itu jangan dibuat pusing ambil saja yang bisa diperbuat pasti akan mendapatkan hasil juga.



Dengan menjalankan dharma hidup ini tidaklah sulit, karena Hyang Widhi selalu bersama kita. Apapun yang akan kita kerjakan selama landasannya dharma niscaya hasil yang didapatkan akan manis juga, karena dharma merupakan pondasi dasar dalam kehidupan ini.


Dimanapun kita hidup kalau selalu melaksanakan dharma niscaya tidak ada kendala yang berarti, sehingga hidup akan menjadi lebih bahagia. Hidup adalah anugrah terindah yang bisa dinikmati sehingga jalani kehidupan dengan senang hati niscaya selalu mendapatkan jalan keluar yang baik apapun situasi, kondisi kita.


Tidaklah mudah kita terlahir sebagai manusia, oleh karena itu gunakan kesempatan ini untuk berbuat yang terbaik agar apa yang sudah didepan mata ini tidak sia-sia. Demikian kehidupan yang kita jalani ini hanya butuh waktu yang singkat, jadi gunakan waktu yang singkat ini dengan menjalankan dharma, dharma dan dharma agar kehidupan kelak menjadi lebih baik lagi.

Om Santih Santih Santih Om


Aris Widodo

Penyuluh Agama Hindu

Kota Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu

Cari Blog Ini

Pengikut

Blog Archive