Rare Bali Anak Bali Belog Ngiring Ngajegang Bali dengan berbahasa Bali sane becik, senang ring Tembang Bali tur sekancan sastra lan Budaya Bali sane sampun kaloktah ring jagate mangda sumingkin jangkep tur paripurna #Bahasabali #AjegBudayaBali #RareBali

Breaking

Selasa, 05 Oktober 2010

Sensualitas Bidadari Suprabha

Ada yang cantik bagaikan arca, kurang cerdas, namun manis menggiurkan menyebabkan mabuk. Seolah-olah tidak sadar akan kecantikannya, dengan busana yang sengaja diminimalis. Bidadari Suprabha memakai lulur hangat, seolah berpakaian saja, samar-samar menutupi dadanya. Busana Suprabha tertiup angin,kainnya melambai mengusap-ngusap payudaranya. Bahagia dengan bunga terselip ditelinga, bahasa tidak mampu lagi melukiskan keindahan gelung rambut Suprabha. Pandangan mata dan senyumnya sudah terkenal, cahaya dari giginya bagaikan kilatan sayap si kumbang.


Bidadari Suprabha adalah seorang bidadari yang cantiknya bagaikan arca (patung suci), senyum bidadari Suprabha, pandangan matanya sungguh sangat memabukkan bagi yang melihatnya, selebihnya gigi Suprabha demikian bercahaya dan diidentikkan bagai sayap seekor kumbang. 


Kehebatan Bidadari Suprabha terletak pada kemampuannya dalam meniadakan perasaan-perasaan angkuh akan kecantikannya, bidadari Suprabha dinyatakan seolah tidak tahu jika dirinya teramat cantik; bahkan lebihnya Suprabha menunjukkan keluguan dari seorang wanita lewat pernyataan kurang cerdas sesuai kutipan diatas. 



Dilukiskan dalam Arjuna Wiwaha jika Bidadari Suprabha memakai busana yang minimalis, bahkan dinyatakan kalau penutup dada dari Bidadari Suprabha tidaklah terbuat dari kain, penutup payudaranya hanyalah lulur hangat yang dioleskan tipis. Rambut Bidadari Suprabha digelung dengan pola tertentu hingga terlihat sangat indah untuk dipandang.

Sekali waktu seorang istri dapat meniru cara Bidadari Suprabha membangkitkan imajinasi seks suami mereka, tampilah dengan kesan lugu dan polos, pakailah pakaian yang minimalis, jangan mempergunakan pakaian dalam kala itu. Hendaknya pakaian luar yang dikenakan terbuat dari kain tipis yang halus, hingga organ palin intim anda secara samar masih bisa dilihat oleh suami. Baca Masturbasi Dan Daya Spiritual.

Jika memungkinkan pakailah lulur halus dari campuran susu, madu dan buah apokat untuk menutupi dengan tipis payudara anda, atau pilihlah bahan-bahan yang tidak membahayakan kesehatan suami, sebaiknya pilih bahan yang aman untuk dimakan, karena suami anda tentu akan melakukan ciuman hisapan bahkan jilatan pada payudara.

Sisa dari lulur yang telah dibuat tentunya dapat dipergunakan untuk mengolesi bagian-bagian tubuh lain ketika pemanasan senggama atau saat senggama dilakukan.

Sex Ala Bali II WADHU TATTWA olih IB Putra Manik Aryana, SS, M.Si
Sekelumit Catatan Tentang Hakikat Wanita Dalam Wadhu Tattwa

Cari Blog Ini

Pengikut

Blog Archive