Selamat Datang

Gowes Menyan Gunung Bunder Halimun

GOWES GUNDER MENYAN SAH BERSEPEDA kini menjadi kebutuhan manusia, kesadaran akan kesehatan semakin diperhatikan, mengingat pola ke...

Rabu, 28 Agustus 2013

Berfoto di Jalan Malioboro

Berfoto ria di jalan malioboro
Berfose di Malioboro
Berfoto di Jalan Malioboro. Ditengah hiruk pikuk lalu lintas jalan Malioboro Yogjakarta dengan aktivitas kendaraan roda dua, roda empat, becak, kereta kencana, sepeda onthle, pedagang jamu, tukang ojek, pengemis jalanan, tidak menyurutkan semangat para pelancong untuk berfose di depan plang nama jalan Malioboro. Kesibukan sang tuan rumah masyarakat Yogja tidak membuat ragu para turis ini untuk berfoto di depan papan jalan Malioboro. Papan nama jalan Malioboro seperti sebuah icon yang tidak boleh terlewatkan untuk didokumentasikan oleh wisatawan ini, baik bule wisatawan mancanegara maupun buk lik, pak lik, wisatawan nusantara. 

Tentunya berfose di depan plang nama jalan Malioboro bukan sekedar iseng namun sebagai bukti yang nyata bahwasannya mereka benar dan meyakinkan telah berlancong ke jalan Malioboro Yogjakarta ini. Siapa yang berani meragukan lagi, bahwa saya telah ke Yogjakarta, " Nich ada fotonya waktu di Jalan Malioboro " mungkin begitulah kalimat mereka.



Berikut momen-momen para turis yang sedang berfoto di depan papan nama jalan Malioboro, terekam dari kamera EOS 600 D klik disini camera slr dengan lenza Sigma DG 70-300 mm klik disini camera slr lens. Kebetulan admin lagi menunggu keberangkatan kembali ke Jakarta dengan kereta Taksaka malam sekitar pukul 5 - 6 sore. Ternyata sangat banyak para pelancong yang berfoto di depan papan nama jalan Malioboro, bagaimana dalam sehari ya ?

 Ilustrasi hanya sekedar imaginasi admin, bila kurang berkenan dengan dimuatnya foto Anda, silahkan hubungi admin, akan segera dihapus, terima kasih.
Bergaya di depan papan nama Jalan Malioboro
Foto dulu di Jalan Malioboro
Lapor Komandan, saya sudah di pos depan papan nama jalan Malioboro Yogjakarta, siap menerima tugas selanjutnya ....

Turis Asing di Malioboro
"Great job sir..." , Kata si Bule kepada Dani (nama samaran). Dani pun berkata, " I think... I think... hehehe .. " Penonton pun bersorak (mengutip suasana x-faktor beberapa hari lalu). Bule bertanya, " Are you singer, comedian or fotografer ? " (just kidding broww...)
Kawasan Wisata Malioboro
Oleh-oleh Malioboro
"Dengan ini saya sudah menginjakkan kaki di Yogjakarta dan telah dengan semangat juang untuk jalan-jalan di kawasan belanja Malioboro, dan inilah buktinya kawan"
Aku Wis Nang Yogja
Aku wis nang yogja saiki, ora percoyo ? nanti aku emailin foto waktu di depan jalan Malioboro sebagai bukti yang sah dan otentik yoo...
Berfose Manis di Malioboro
"Jangan lama-lama Mas, sudah cape jalan kaki dari pasar Bringharjo, sekarang diminta foto di depan papan nama jalan Malioboro ...", "Sabar yo Dik, ini kenangan terindah kita berdua kan ..."
Malioboro icon pariwisata jogja
Foto Kenangan Malioboro
"Jalan Malioboro merupakan icon jogjakarta, setiap orang yang mengaku pernah ke Yogjakarta mustinya memiliki foto di depan plang nama jalan Malioboro ... Aku sih sudah punya ", Kata sang istri ( hehehe ...la trus aku foto karo sopo iki )

Setiap peristiwa adalah sejarah hidup pribadi masing-masing, perlu tidaknya untuk didokumentasikan adalah hak prerogatif pelancong, admin sekiranya ada yang kurang berkenan , mohon maaf ya... selamat berlibur semoga dilain waktu bisa berjumpa di plang nama jalan lainnya di Indonesia, yaitu deket rumah admin jalan Malio di Bintaro . (RANBB)

8 komentar:

  1. Wow hiheiiehiehiee. Saya ke Jogjakarta dari tanggal 3 s/d 15 Agustus 2013. Sempat juga mampir ke Malioboro. Sempat donk foto foto, tapi saya belum sempat berfoto di plang nama Jalan Malioboronya hehieiheieiee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kang Asep, kebetulan waktu itu duduk di pos polisi, awalnya momen ini kurang saya perhatikan, loh koq setiap sampe di plang itu banyak yang foto?, nach sejak itu saya jepret diam-diam hehehe, ... semoga bermanfaat Kang

      Hapus
  2. Banyak yah pasti yg uda foto-fotoan di besi Jln itu... hehehe..

    BalasHapus
  3. WADUH ,saya yang dekat juga tidak punya foto di situ,hehee,besok ah kalau ingat mau foto

    BalasHapus
  4. wah asyik tuh kayaknya...
    saya mah cuma baru sekali doang main ke Malioboro, ntu juga waktu zamannya SMA hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sobat Tiyang Magelang , so pasti dekat kurang lebih 1 jam perjalanan darat kan ...

      Sobat Marnes Cliker ... ayoo ke Jogja lagi, cari tiket dari sekarang ... bisa dapat promo hehehe

      Hapus
  5. Main ke kampung saya Bang , GunungKidul.
    Banyak wisata alam , kali suci , gua jomblang.
    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke Bang, dulu sempet sebentar aja ... memang objeck wisata di Jogja sangat banyak, perlu waktu yg lebih ...

      Hapus

Buku Tamu