DIJUAL CEPAT VILLA

DIJUAL CEPAT VILLA

Lokasi : Jln . Raya Uluwatu No. 2B, Kuta Selatan

Denpasar Bali – (Lokasi sebelum GWK)

Luas Tanah : 700 M2

Luas Bangunan : 400 M2

SPECC : 1. 3 Kamar Tidur + Kamar Mandi

2. Ruang Makan

3. Ruang Keluarga

4. Dapur

5. Tempat Jaga

6. Kolam Renang

Listrik : 10.000 Watt

Harga : Rp. 10.000.000.000,- (Sepuluh milyar rupiah)

Bisa nego langsung pemilik

Status : SHM

Regards

Made L. Wijaya

HP. 0812 949 9049

HP. 0813 1102 2449

Informasi Lengkap silakan Klik :

http://olx.co.id/iklan/villa-dijual-cepat-IDoDbbL.html

Selasa, 21 Januari 2014

Perbedaan Antara Tidur, Tak Sadar Diri dan Kematian

Dunia ini abstrak saat kita tidur
Dunia ini Abstrak
Baik pikiran sadar maupun bawah sadar akan beristirahat selama tidur, di mana yang aktif hanya pikiran tak sadar (nama kolektif dari pikiran kausal dan astral yang terdiri dari Atimanas, vijinamaya dan Hiranyamaya Kosa). Alam tak sadar yang melimpah - sekalipun di satu sisi merupakan penyerap segala pengetahuan, tidak bisa menjadi penyaksi suatu obyek karena tengah dikelilingi oleh kegelapan.

Saat tidur sang unit terkungkung oleh Karanarnava Brahma (lautan sebab-sebab), sehingga perasaan ke"aku"an unitnya sementara terhenti. Oleh sebab itulah maka pengalaman kebahagiaan di dalam keadaan ini jauh lebih besar dibandingkan selama keadaan terjaga.

Perbedaan antara tidur dan kematian adalah bahwa setelah kematian ketiga dunia - kasar, halus dan kausal akan berhenti berfungsi, dan selama tidur, oleh karena sepuluh vayu atau angin tetap terganggu dan tak terpengaruh di dalam pikiran kausal, maka daya-daya vital tetap terpelihara. Tetapi pada saat kematian karena ada gangguan pada sepuluh vayu, maka daya-daya vital akan meninggalkan tubuh dan pikiran kausal atau tak sadar terpaksa berhenti bekerja. Saraf dan sel-sel saraf menjadi lemah dan tak berdaya dan tubuh menjadi kaku dan mati.


Perbedaan antara tidur dan tak sadar adalah bahwa selama tidur pikiran sadar dan bawah sadar (Kamamaya Kosa dan Manomaya Kosa) beristirahat setelah kelelahan, dan selama kondisi tak sadarkan diri (pingsan) mereka terpaksa berhenti berfungsi dibawah tekanan situasi akibat dari kejutan dari luar ataupun pukulan mental. Tidur adalah keadaan relaks yang sementara; oleh sebab itulah maka orang akan merasa lebih nyaman setelahnya. Sedangkan selamat keadaan tak sadarkan diri aktivitasnya dihentikan dengan paksa dan karenanya tubuh menjadi luar biasa lemah dan limbung.

Baca Artikel tentang Kematian dan Tidur, Prediksi kematian pasien, Kapan Jiwa masuk ke badan bayi, Kematian perjalanan kembali ke asal, Bimbinglah dari kematian, Alam setelah kematian, Menyadari datangnya kematian dan lain sebagainya.


(RANBB)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu